Terbaru 2013 Desain Rumah Minimalis Modern

Advertisement
advertisement
Desain rumah minimalis modern terbaru 2013 - Desain rumah bergaya minimalis modern dengan berbagai tipe mulai tipe 32, 45, 65, 72, 1 lantai, dan contoh denah rumah minimalis 2 lantai. Trend model rumah saat ini kiblatnya pada gaya minimalis namun tetap menampilkan sisi modern, elegan dan mewah.
Mau tahu seperti apakah sketsa rumah minimalis itu? sumber referensi mengatakan bahwa Rumah Minimalis biasa bergaya arsitektur yang menampilkan elemen seperlunya saja, gaya sederhana namun tetap memberi kesan elegan dan mewah. Adapun beberapa ciri-ciri rumah bergaya arsitektur minimalis sebagai berikut:
  1. Bentuk Desain Exteriornya.
    Biasanya ada ciri-nya memainkan bentuk dan garis geometris yang tampak tegas. Garis modus dengan perulangan garis vertikal/horizontal. Ventilasi jendela yang lebar sehingga menyediakan pemandangan outdoor lebih leluasa. Penataan landscapenya pun minimalis, adapun penempatan tanaman besar biasanya ditujukan sebagai center point saja. Atap menampilkan datar dan bahkan nyaris datar, bukan meruncing.
  2. Bentuk Desain Interiornya.
    Ruang interior lebih terbuka dengan teknik meminimalkan atau meniadakan penyekatan dinding yang berpengaruh jumlah ruang terbuka. Aplikasi ornamen interior biasanya berupa penghias di atas tembok. Hindari ornamen berupa ukiran karena akan menimbulkan kesan kuno.
  3. Furniture pun umumnya polos, sederhana, tegas. Agar anda tidak bosan, gunakan teknik permainan bias cahaya (buatan/alami) untuk mendapatkan efek dramatis, mewah, dengan permainan warna (2 sampai 3 warna).
Berikut ini kumpulan desain rumah minimalis modern 2013:

Desain Rumah Minimalis Modern 2013 | Sumber gambar : images.google.com
 







Advertisement
advertisement
Terbaru 2013 Desain Rumah Minimalis Modern | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment