Desain Rumah Minimalis 2 Lantai ala Jakarta

Advertisement
advertisement

 Asumsi warga kota Jakarta pada saat memikirkan desain rumah minimalis, apalagi membangun rumah 2 lantai, pasti di pikiran banyak orang yang pantas memiliki rumah tersebut adalah orang yang mempunyai penghasilan besar. Boleh saja asumsi seperti itu, karena awalnya merencanakan membangun  rumah 2 lantai adalah untuk mengakali makin sempitnya lahan.

Yah, berdasarkan pengalaman kebanyakan orang Indonesia, kita selalu kewalahan membuat rumah 2 lantai artinya untuk membuatnya tunggu menunggu rumah lantai 1 sudah kurang sesuai kebutuhan, barulah memulai konsep rumah 2 lantai. Jadinya tidak selaras dengan konsep rumah pertama, kenapa begitu? karena pembuatannya pun menyusul bukan langsung ide yang muncul.
Karena hal itulah, rancangkan yang besar untuk langsung membuat rumah type minimalis 2 lantai sehingga tidak mengurangi nilai elegan dari konsep minimalis ini sendiri. Tetapi, jika anda sudah terlanjur membuat rumah minimalis 1 lantai dulu dan baru menyadari kebutuhan lantai 2 nya, kami sarankan anda tetap menggunakan konsep rumah type minimalis 2 lantai tetapi anda hanya membangun kekurangannya, jika sudah ada dana yang cukup tinggal menjadikan konsep lantai 2 nya sehingga desain rumah minimalis 2 lantai ini terlihat seirama.

Model rumah minimalis 2 lantai bukan hanya satu dua. tetapi jutaan tipe yang bisa dijadikan sebagai referensi anda dalam membangun rumah minimalis anda. Buat saya, lebih menyukai rumah type minimalis 2 lantai yang dibagian atasnya memiliki pancaran sinar matahari yang masuk ke ruangan rumah, dan tidak ketinggalan sirkulasi udara sehingga kita bisa memperbanyak penggunaan jendela dan kaca di tempat ruangan atas.

Pada umumnya di konsep rumah minimalis, ruangan lantai atas ini berfungsi untuk tempat tidur atau bisa juga sebagai ruang pribadi, sehingga dibagian bawah adalah ruang tamu dan tempat kumpul-kumpul yang luas sehingga semua ruangan rumah terisi tanpa kecuali.

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Sebagai model rujukan anda bisa menjaga artikel tentang desain rumah minimalis pada postingan sebelumnya. Berikut Kami berikan beberapa desain rumah minimalis 2 lantai modern dengan gaya dan corak yang berbeda-beda.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai


Advertisement
advertisement
Desain Rumah Minimalis 2 Lantai ala Jakarta | Unknown | 5

1 comments: